Kamis, 19 Oktober 2017

Bantal Guling Full Busa INOAC





Penjelasan lengkap mengenai Bantal Guling Full Busa Inoac; cara pembuatan, spek bahan busa dan cover, kelebihan/keunggulan, perbedaan bantal guling full busa dan bantal guling isi.

Bantal guling full busa yang kami jual terbuat dari bahan busa asli INOAC, sehingga meskipun untuk bantal guling full busa Inoac ini secara resmi tidak diberikan garansi, namun insyaAllah bantal guling full busa yang kami jual tahan lama dan tidak mudah kempes.

Proses pembuatan bantal guling full busa Inoac ini bisa Anda lihat seperti berikut;



Bahan kasur busa Inoac dipotong seukuran bantal guling fullbusa Inoac, lalu dibentuk bulat menggunakan cutter, setelah Bahan kasur busaInoac sudah berbentuk bantal guling, kemudian dibungkus kembali dengan bahan yang lebih halus, sehingga berbentuk seperti berikut :


Setelah dilakukan proses pengeleman pada sisi-sisinya, maka bahan bantal guling Inoac tersebut dibungkus kembali dengan cover yang menggunakan bahan polikatun (poly cotton). Cover bantal guling full busa dapat Anda pilih sesuai dengan stok yang ada pada kami, kami telah menyiapkan berbagai corak yang menarik.

Dapatkan kenyamanan tidur Anda dengan hadirnya bantal guling full busa Inoac.

Belilah bantal guling full busa dari kami, insyaAllah… Anda tidak akan menyesal, karena Bantal guling full busa Inoac dari kami menggunakan bahan busa asli Inoac yang sudah terkenal handal.

http://ummiziadfoam.blogspot.co.id/2017/10/harga-kasur-busa-inoac-terbaru-dan-cara-pesan.html


Lalu apa perbedaan bantal guling full busa Inoac dengan bantal guling isi? Kami sengaja menyebutnya demikian karena kami ingin memberikan penjelasan bahwa bantal guling busa itu bisa dibuat dengan bahan yang utuh satu lempeng dan bisa juga dengan menggunakan busa hasil potongan-potongan bahan busa (bukan busa utuh satu lempeng).

Hati-hati, karena bisa saja bantal guling yang Anda beli dengan harga yang sedikit lebih murah itu ternyata dari bahan isian busa potongan dan Anda tidak mengetahuinya. Oleh karena itu, mari kita lihat perbedaan-perbedaan lainnya antara bantal guling full busa Inoac dengan bantal isi Inoac sebagai berikut :

Perbedaan Bantal guling full busa inoac dengan bantal guling isi inoac :
  • Biasanya bantal guling full busa inoac memiliki bentuk lebih kecil jika dibandingkan dengan bantal guling isi Inoac, karena menggunakan lempengan utuh sementara bantal guling isi menggunakan bahan isian yang dimasukan kedalam bahan busa yang digunakan sebagai bahan pembalut bantal guling tersebut sehingga bentuknya lebih besar (mumbul) jika dibandingkan dengan bahan lempengan utuh busa Inoac.
  • Bantal guling full busa inoac, meskipun harganya sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan bantal guling isi namun pastinya bantal guling full busa jauh lebih tahan lama (awet) karena menggunakan bahan busa asli Inoac yang utuh satu lempeng, dimana kita ketahui bahwa bahan busa Inoac terkenal dan terbukti awet tidak mudah kempes.

Demikianlah penjelasan mengenai cara pembuatan bantal guling full busa Inoac dan perbedaannya dengan bantal guling isi inoac. Setelah ini semoga Anda sudah semakin jelas dan semakin yakin akan pilihannya.

Belilah bantal guling full busa Inoac dari kami, insyaAllah Anda dijamin puas, karena kami menggunakan bahan busa asli Inoac yang dijamin tidak mudah kempes hingga bertahun-tahun.

http://ummiziadfoam.blogspot.co.id/2017/10/harga-kasur-busa-inoac-terbaru-dan-cara-pesan.html

Untuk hasil yang lebih maksimal, harap baca juga tentang cara perawatan kasur busa Inoac. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai jenis-jenis bahan busa Inoac silakan baca di sini.

Selamat menikmati kenyamanan Anda dalam beristirahat dengan hadirnya perlengkapan tidur Asli dari INOAC.